Artikel

STUDI TIRU PEMDES SUMBEREJO KEC. BESUKI KAB. SITUBONDO DI DESA KETAJEN

17 Februari 2023 02:45:33  SILVY MAFISAHTIN  215 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Ketajen mendapat kunjungan dari Pemerintah Desa Sumberejo Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada tanggal 16 Februari 2023. Kunjungan ini bertema Studi Tiru Sistem Pemerintahan Desa dan Pelayanan Publik di Desa Ketajen.

Rombongan yang datang yakni terdiri dari unsur Kepala Desa dan perangkatnya, perwakilan BPD, LPMD, Ketua TP. PKK beserta anggotanya, Bidan Desa juga Kader Kesehatan. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kepala Desa Ketajen, Bapak Syamsul Afan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gedangan, Ketua BPD, dan lembaga di Pemdes Ketajen. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sumberejo sangat senang bisa berkunjung sekaligus belajar tentang banyak hal di Desa Ketajen. Beliau berharap ilmu yang didapat dapat dimanfaatkan di Desa Sumberejo nantinya. Ibu TP. PKK Sumberejo juga tidak menyangka jika banyak produk yang dapat dihasilkan dari TP. PKK Desa Ketajen. Beliau menilai ibu-ibu kader kreatif dalam mengolah sumber daya yang ada melalui banyak pelatihan. Pada kunjungan kali ini, Bu Nur Sholikhah selaku Ketua TP. PKK Desa Ketajen menampilkan banyak produk olahan baik berupa makanan maupun barang kerajinan hasil dari tangan kreatif ibu-ibu kader.

Setelah kegiatan diskusi selesai, acara ditutup dengan doa, pemberian cinderamata dan ramah tamah serta berfoto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:27
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:26.430
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.21.34.0
    Browser:Mozilla 5.0