Artikel

PENGUKUHAN PENGURUS RT DAN RW SEWILAYAH DESA KETAJEN

13 Juni 2023 07:18:31  SILVY MAFISAHTIN  182 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Ketajen menyelenggarakan acara Pengukuhan Pengurus RT dan RW periode tahun 2023 - 2028 pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023 di Pendopo Kantor Desa Ketajen. Dari Kepala Desa Ketajen dan para perangkatnya, Ketua dan anggota BPD, Ketua dan anggota LPMD, Ketua dan anggota TP. PKK desa, Babinsa, serta Babinkamtibmas menghadiri acara ini. Tak lupa seluruh Ketua RT dan RW sewilayah Desa Ketajen yang telah terpilih juga tampak hadir. Tokoh masyarakat seperti Ketua RT/RW periode sebelumnya turut hadir.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan kata-kata pengukuhan oleh Kepala Desa Ketajen lalu pembacaan SK yang berisi nama-nama Ketua RT dan RW terpilih oleh Sekretaris Desa. Dilanjutkan dengan pemberian SK dan piagam apresiasi kepada perwakilan Ketua RT/RW. Selanjutnya, sambutan dari Bapak Syamsul Afan, Kepala Desa, Ketua BPD, dan Ketua RW.02 periode sebelumnya yakni Bapak Gandung. Beliau menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat jadi Ketua RW serta berharap agar Ketua RT dan RW periode ini bekerja dengan hati untuk Ketajen yang kita cintai.

Setelah itu, acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Bapak H. Musthofa, S.Pd. Lalu ramah-tamah dan berfoto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:28
    Kemarin:100
    Total Pengunjung:28.307
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.138.226
    Browser:Mozilla 5.0