Artikel

BIMBINGAN TEKNIS TATA KELOLA ADMINISTRASI KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN DESA KETAJEN

13 Agustus 2024 09:55:30  SILVY MAFISAHTIN  31 Kali Dibaca  Berita Desa

Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Ketajen melaksanakan Bimbingan Teknis Tata Kelola Administrasi bagi anggotanya. Kegiatan ini bertujuan agar masing-masing anggota karang taruna mendapatkan pengetahuan dan ilmu mengenai tata kelola administrasi, arsip, surat-menyurat, dan lain sebagainya.

Bimtek ini dihadiri oleh Ifan Fanani, salah satu pengurus karang taruna Kabupaten Sidoarjo, Achmad Fatoni, ketua karang taruna Desa Ketajen, dan Moh. Mahrus Afif, ketua karang taruna Kecamatan Gedangan, serta segenap anggota karang taruna Desa Ketajen. Dalam sambutannya, Achmad Fatoni berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan ilmunya diaplikasikan guna menjadikan Karang Taruna Tunas Harapan lebih baik dalam hal administrasi. Ifan Fanani memberikan materi wawasan kepemimpinan dan struktur organisasi dalam karang taruna desa. Sedangkan M. Mahrus Afif menjelaskan seluk beluk tata kelola administrasi yang di dalamnya mencakup surat-menyurat dan kearsipan.

Seluruh peserta tampak serius dalam menyimak setiap materi yang disampaikan oleh narasumber. Setelah materi selesai, moderator membuka sesi tanya jawab. Ada lima pertanyaan dan kesemuanya dapat dijawab dengan jelas oleh para narasumber. Bimtek ini ditutup dengan doa dan foto bersama.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:12
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:45.352
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.60.204
    Browser:Mozilla 5.0