Artikel

PAMERAN PRODUK UNGGULAN (UMKM) DESA KETAJEN TAHUN 2024

14 Agustus 2024 10:20:19  SILVY MAFISAHTIN  37 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Ketajen menyelenggarakan rangkaian kegiatan menyambut Pameran Produk Unggulan (UMKM) pada Bulan Februari dan Maret 2024. Diantaranya: ziarah makam di dua dusun, Dusun Ketajen dan Tumapel di hari Kamis serta puncak acara pada 2 Maret 2024 yaitu Pengajian Akbar bersama Kyai Aad Ainurussalam dari Surabaya.

Semua warga ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut baik pada ziarah makam maupun pengajian akbar. Antusiasme memang sangat nampak pada pengajian yang mendatangkan penceramah kondang Kyai Aad Ainurussalam. Warga tumpah ruah memenuhi Balai Desa Ketajen tampak menyimak setiap tausiah yang disampaikan oleh beliau. Kadang kala Kyai Aad menyelingi ceramahnya dengan lantunan sholawat dan lagu yang mudah dimengerti oleh para warga. Beberapa kali beliau melemparkan candaan yang mengundang gelak tawa hadirin baik ibu, bapak, dan anak-anak. 

Dalam pengajian ini, banyak tamu undangan yang hadir. Mulai dari Bu Camat Gedangan, Kepala Desa sekitar Ketajen, BPD, dan Tokoh Agama Desa Ketajen. Selain itu, terdapat warga yang berjualan produk unggulan Desa Ketajen diantaranya: Bothok Telur Asin, Sinom, Tahu Bakso, Cilok isi, dan lainnya. Ada juga yang menjual aneka macam pigura serta produk hasil rajutan berupa dompet wanita, bros dan lain-lain. Pengajian ini menutup serangkaian acara Pameran Produk Unggulan Desa Ketajen Tahun 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:24
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:45.364
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.8.152
    Browser:Mozilla 5.0