Artikel

PENYAMPAIAN VISI & MISI CALON KEPALA DESA KETAJEN

17 Juni 2022 02:00:08  SILVY MAFISAHTIN  233 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemilihan Kepala Desa Ketajen tinggal menghitung hari, pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 jadwal untuk penyampaian visi dan misi calon kades yang nantinya akan memimpin Desa Ketajen 6 tahun ke depan. Acara ini dihadiri oleh seluruh panitia Pilkades, perwakilan kecamatan, perangkat desa, ketua dan anggota BPD, Satpol PP Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas dan dua orang dari Polsek Gedangan, tokoh masyarakat, karang taruna, organisasi IPNU/IPPNU, serta dari PKK Desa Ketajen.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Diantaranya, sambutan dari Ketua Pantia Pilkades, Bapak Rahmat Hidayat kemudian dilanjutkan dengan Bapak Ketua BPD, Dr. Margono, MPd. Beliau berharap dengan kita mengetahui visi dan misi calon kepala desa akan bermanfaat untuk kita dalam menentukan pilihan di tanggal 19 Juni hari saat pencoblosan, agar tidak ragu dan mantap memilih salah satu calon yang berkompeten.

Baik calon pertama maupun kedua sama-sama memiliki visi dan misi yang visioner, fokus dalam mengembangkan BUMDES dan penguatan sumber daya manusia. Pemerataan pembangunan di seluruh Desa Ketajen. Dalam acara yang dipandu oleh sekretaris panitia pilkades tersebut juga dibuka dialog. Ada 3 pertanyaan yang diajukan oleh peserta dan dapat dijawab dengan baik oleh kedua calon. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:26.421
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.65.65
    Browser:Mozilla 5.0