Artikel

PAWAI HARI ANAK NASIONAL SE-KECAMATAN GEDANGAN

10 Agustus 2023 03:16:34  SILVY MAFISAHTIN  74 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Kecamatan Gedangan yang bekerja sama dengan POKJA Bunda PAUD dan TP. PKK Kecamatan menyelenggarakan Pawai Anak untuk memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2023 pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 yang berlokasi di Puri Surya Jaya. Peserta pawai adalah Bunda PAUD beserta Pokja PAUD, anak-anak PAUD sewilayah Desa Ketajen, dan pendampingnya.

Seluruh peserta hadir di depan Sport Club Puri Surya Jaya pada pukul 06.00 WIB dan diberangkatkan secara langsung oleh Bapak Bupati Sidoarjo, Bu Camat Gedangan, Ketua TP. PKK Kecamatan Gedangan, dan perwakilan anggota DPRD Kab. Sidoarjo. Masing-masing peserta dari setiap desa menyorakkan yel-yel dan berkostum unik agar mudah diingat sekaligus menjadi ciri khas desa mereka. Termasuk Desa Ketajen. Ibu-ibu PAUD dan Pokja serta anak-anak juga tampak bersemangat bernyanyi sambil memegang bendera merah putih berukuran kecil di tangannya sepanjang jalan.

Setelah semua peserta finish di lokasi yang telah ditentukan, para panitia mengundi doorprize dari kupon-kupon peserta. Lalu, juri pawai juga mengumumkan pemenang dalam pawai ini. Desa yang menjadi pemenang diantaranya Keboananom, Sawotratap, dan Semambung. Para peserta berharap semoga kegiatan ini dapat terselenggara secara rutin setiap tahunnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:26.420
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.199.243
    Browser:Mozilla 5.0