Artikel

PERPISAHAN MAHASISWA UNIVERISTAS BRAWIJAYA

09 Agustus 2023 05:10:57  SILVY MAFISAHTIN  90 Kali Dibaca  Berita Desa

Tak terasa tiga puluh hari telah berlalu, kini tiba saatnya untuk berpisah. Kalimat ini senada dengan mahasiswa Universitas Brawijaya yang pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 mengadakan acara perpisahan dengan Pemerintah Desa Ketajen. Peserta yang hadir diantaranya Plh. Kepala Desa Ketajen beserta seluruh perangkat desa, Bu Linda Kurniawati selaku bidan desa, Babinsa Ketajen Bapak Amir, dan ibu-ibu kader kesehatan.

Bapak Nanang Qosim memberikan sambutan sekaligus menyampaikan pesan dan kesannya selama mendampingi mahasiswa. Beliau mengatakan bahwa memang awalnya para mahasiswa kurang bersemangat dalam menjalankan tugas, tetapi seiring berjalannya waktu mereka antusias mengikuti berbagai kegiatan di desa seperti Posyandu Balita, Lansia, dan Posbindu, serta Pemeriksaan Jumantik. Bu Linda juga mengatakan hal serupa dan berharap semoga ilmu yang didaptkan di desa dapat bermanfaat untuk kehidupan para mahasiswa.

Setelah sambutan selesai, Aya selaku perwakilan mahasiswa memaparkan hasil kinerja para mahasiswa selama sebulan menjalankan program di Desa Ketajen sambil menunjukkan foto-foto kegiatan melalui slide power point. Aya juga berterima kasih kepada seluruh hadirin bahwa sudah berkenan membimbing para mahasiswa dalam setiap kegiatan serta menyampaikan maaf apabila terdapat salah baik ucapan maupun perbuatan.

Acara diakhiri dengan doa dan pemberian cinderamata kepada seluruh perangkat desa dan para ibu kader serta foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ketajen No. 1
Desa : Ketajen
Kecamatan : Gedangan
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61254
Telepon : 081358881772
Email : ketajensemarakku@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:26.445
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.14.240.178
    Browser:Mozilla 5.0